Trik internet gratis pc komputer openvpn. pada kesempatan saat ini blog ini akan membagikan trik internet gratis pc komputer atau cara internet gratis pc komputer menggunakan aplikasi OpenVpn. Trik berikut ini dapat anda coba jika anda tertarik untuk mencobanya. Walaupun trik internet gratis ini sudah lumayan jadul tapi sampai saat ini masih dapat di gunakan.

Sedikit membahas apa itu OpenVpn. OpenVPN adalah aplikasi open source untuk Virtual Private Networking (VPN), dimana aplikasi tersebut dapat membuat koneksi point-to-point tunnel yang telah terenkripsi.OpenVPN menggunakan private keys, certificate, atau username/password untuk melakukan authentikasi dalam membangun koneksi. Dimana untuk enkripsi menggunakan OpenSSL.

OpenVPN dimaanfatkan untuk bisa menikmati Akses Internet Gratis. Karena biasanya dengan pulsa 0 pun jika sudah digandeng dengan VPN pasti bisa browsing. Dan untuk provider yang biasa digunakan yaitu hampir semua provider di Indonesia ini bisa di VPN.

Untuk GSM biasanya Telkomsel (Simpati dan As), Indosat (Im3 dan Mentari), XL, Three, Axis. Sedangkan untuk CDMA biasanya Smartfren, Fren, Esia, AHA, dan Flexi. Untuk kecepatannya sendiri tergantung dari sinyal dan padat tidaknya trafik BTS yang tercover di daerah Anda. HSDPA dan EVDO adalah minimal jaringan yang harus didapatkan untuk mendapatkan koneksi lebih cepat, walaupun untuk EDGE, GPRS, atau CDMA1x sekalipun juga bisa.

Berikut screenshotnya.


Trik internet gratis komputer openvpn

Berikut triknya ( sesuai gambar diatas ) :

1. Pastikan OpenVPN Client 1.5.6 download sudah kamu instal di PC kamu
4. Buka OpenVPN Client 1.5.6 download load profile sesuai yang kamu suka download dibawah
5. Seting Ip centang Use proxy isikan 127.0.0.1:7071 atau Sesuai dengan proxy yang ada di injek anda. Misalnya kalau proxy di injek anda 1234 maka isikan di pengaturan browser proxy : 127.0.0.1 dan port : 1234.
[ Baca selengkapnya..]
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kuranggaul
GTA 5 Plus